Wilis Ultra Run  #series1 Trenggalek-Ponorogo, adalah sebuah program LARI sosial yang berbasis pengabdian masyarakat LARI yang terbuka bagi seluruh masyarakat LARI Indonesia untuk bersama-sama berkontribusi. 


PTR melihat potensi demografi Pegunungan Wilis yang memiliki alam yang luar biasa, hal ini dimanifestasikan dengan adanya  event TRAIL RUN ( NAP Trail RUN 2019 ) dan beberapa explorasi di wilayah pegunungan Wilis.


Gunung Wilis memiliki ketinggian 2.563 meter di atas permukaan laut (mdpl) dan termasuk dalam wilayah enam kabupaten yaitu Kabupaten Kediri, Kabupaten Tulungagung, Kabupaten Nganjuk, Kabupaten Madiun, Kabupaten Ponorogo, dan Kabupaten Trenggalek.


Setelah Sukses melaksanakan "Marking Wilis Mountain Running Track" (track Trail) 10-11 Oktober 2020, kegiatan terus berlanjut yaitu #Series 1 Trenggalek-Ponorogo (track Road) yang akan kami selengarakan 7-8 November 2020, start dari Alun-alun Kota Trenggalek berlari menyusuri lereng wilis bagian selatan Kecamatan Sooko finish di Desa Bedingin Sambit Ponorogo.


Mimpi Kami bisa membuat 1 (satu) event Trail RUN (ultra 200km) bersekala internasional dengan rute mengitari pegunungan Wilis, kegiatan ini sebagai langkah awal berlangsungannya acara Wilis Ultra RUN di kemudian hari.


Kegiatan Ini bersifas sosial peserta lari bersama-sama dengan membawa "team support" masing-masing, akomodasi transportasi secara mandiri, PTR menyediakan fasilitas pembuka jalur (marking), penyambutan peserta start dan finis.


Kami membuka donasi bagi masyarakat lari yang peduli dengan kegiatan kami melalui Rekening BNI 0257149867 a.n. : Yurika Chendy Rusianto

Seleksi Peserta akan kami berlakukan sebagai sarat berlangsungnya acara tersebut, termasuk protokol kesehatan dimasa "pandemi" ini.



#wilisultrarun #series1tgk-png #train2getherRUN4ever