Ponorogo trail run Minggu 12 Juli 2020. Hari sabtu malam di group whatAPP PTR ada beberapa acara SUNDAYrun salah satunya menuju spot Gunung Gajah, 
berada di kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo. Pemandangan siluet,sunset,dan awan di bawah mata memandang memang khas di mendaki Gunung, lokasinya pun tidak terlalu jauh ditempuh 40(empat puluh) menit dari pusat kota alun-alun Ponorogo.



puncak gunung gajah

PIC kali ini adalah Pak Gozali atau biasa kami sebut mr gozz berprofesi sebagai perawat senior di sebuah Rumah Sakit Terkenal di Ponorogo, berkumpul di desa bungkal tepat jam 06:30 wib 4 (empat) peserta PTR sunday run mulai berlari menyusuri jalan aspal, makadam, tanah khas pedesaan bungkal.


ke empat orang yang tergabung dalam PTR adalah Pak Gozali, mas Saiful seorang Dosen  Kesehatan Senior di sebuah PTS Ponorogo , mas Lingga seorang pengusaha muda dan Mas Yono seorang mahasiswa PTN Surabaya. acara sunday run kali ini bukan sebagai agenda resmi PTR sifatnya suka suka dan bagian dari proses recovery setelah acara PTR LawuRUN yang dilaksanakan minggu kemaren.


Banyak cerita seru yang terjadi pada setiap acara berlari di gunung, seperti kehilangan jalan karena tertutup semak belukar sampai GPS yang ngajak bercanda, itu semua bagian dari berlari di alam bebas.

luka gores semak belukar

jalur tertutup semak belukar

Sampai jumpa di cerita cerita seru pelarian kami, minat bergabung dengan PTR klik REGISTRASI
#time to train
#time2gether run4ever